Kekecewaan Para Pelanggan Atas Penutupan Restoran Veranda

Kekecewaan Para Pelanggan Atas Penutupan Restoran Veranda

Kekecewaan Para Pelanggan Atas Penutupan Restoran Veranda

Kekecewaan Para Pelanggan Atas Penutupan Restoran Veranda – Jutaan pelanggan Restoran Veranda tampak kecewa ketika mengetahui penutupan rumah makan tersebut. Karena bagi mereka, restoran tersebut merupakan salah satu rumah makan terbaik yang ada di Mississippi, Amerika Serikat. Owner restoran Frank Jones tampak menyesal atas kehilangan pemasukan terbesarnya. Namun Ia pun tidak berdaya dengan keadaan yang menimpanya.

Verandastarkville – Bagi para pelanggan, Restoran Veranda sudah menjadi rumah kedua. Karena dari waktu ke waktu mereka tak lupa untuk hadir di tempat tersebut. Sekalipun hanya untuk melepas penat, durasi waktu yang mereka luangkan lebih dari 1 jam. Kenyamanan itulah yang membuat mereka terus mampir.

Dan rasa kecewa mereka telah terhias dari wajah pelanggan atas penutupan Restoran Veranda. Dan ulasan di bawah ini akan mengupas secara rinci apa saja hal – hal yang mereka alami dari kejadian tersebut, yakni;

  •  Enggan Nongkrong di Restoran Lain

Rasa kecewa para pelanggan yang pertama yaitu mereka enggan untuk nongkrong di restoran lain. Karena mereka terlanjur nyaman saat menikmati hidangan Restoran Veranda. Entah kenapa mereka betah di tempat tersebut, karena pastinya segala macam keasyikan apa pun telah didapatkannya. Namun sayangnya, mereka tidak lagi melihat keindahan yang sebenarnya. Jika ditelisik lebih dalam, restoran tersebut sering mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Karena setiap harinya puluhan hingga ratusan tamu kerap datang secara bergantian.

Uniknya lagi, mereka datang secara bergerombol lantaran ingin mendapatkan sensasi makanan yang beraneka ragam. Bagi para pelanggan, urusan harga nomor belakang. Karena yang mereka cari adalah rasa puas pada saat menyantap hidangan. Karena hal tersebut tak lagi ada, maka mereka pun telah kehilangan rasa percaya diri untuk waktu yang cukup panjang. Tentunya hal tersebut menjadi beban pikiran bagi mereka.

Kekecewaan Para Pelanggan Atas Penutupan Restoran Veranda

  •  Banyak Kenangan yang Hilang

Kekecewaan yang lainnya yakni banyak kenangan yang hilang. Faktanya Restoran Veranda sering dan selalu berhasil menyulap sensasi sarapan hingga makan malam yang penuh makna. Adanya panggung musik minimalis yang tak pernah absen selalu memikat perhatian para tamu. Uniknya, mereka yang datang tak hanya penduduk lokal, melainkan warga asing yang hanya sekedar melintas bahkan sudah menjadi pelanggan setia.

Di sisi lain, adanya nonton bareng siaran olahraga terkenal dunia pun tampak menghibur para tamu. Hal itu membuat mereka seakan – akan melintas malam tanpa waktu. Apalagi restoran tersebut kerap menjadi arena taruhan ilegal. Bagi mereka, tidak masalah jika harus mengeluarkan banyak uang hanya demi kepuasan pribadi. Sebab atmosfir santap hidangan yang ditawarkan melebihi kenikmatan saat berada di tempat wisata terbaik. Maka tak heran jika mereka sangat kecewa mendengar penutupan Restoran Veranda.

Baca juga : Meskipun Telah Tutup, Kenangan Menu Makanan di Restoran Veranda Stark Ville USA Masih Membekas di Hati Para Penikmat

  •  Uang Terbuang Sia – Sia

Dan kekecewaan yang sangat membekas yakni uang para pelanggan terbuang sia – sia. Bagaimana bisa? Sebab yang awalnya alokasi dana tersebut sebagai menyantap hidangan di Restoran Veranda, malah kini berubah menjadi pemuas lain seperti halnya belanja online, nongkrong di tempat yang biasa – biasa saja dan lain sebagainya. Tentunya dana yang mereka keluarkan tak kunjung memberikan kepuasan seperti yang didapatkan sebelumnya.

Hingga kini mereka masih bingung mendapatkan restoran terbaik di wilayah Mississippi. Karena faktanya restoran ternama yang mereka kunjungi masih terkesan monoton dalam memberikan pelayanan yang memuaskan. Hingga akhirnya mereka terpaksa menghambur – hamburkan uang untuk kepentingan yang tak berguna dan bersejarah. Karena mereka sudah terlanjur nyaman dengan hidangan yang ada di Restoran Veranda.

Related Post