Sangat Mengejutkan, Restoran Veranda Resmi Ditutup Permanen


Sangat Mengejutkan, Restoran Veranda Resmi Ditutup Permanen – Setelah lebih dari 20 tahun beroperasi di dunia kuliner. Jutaan pelanggan Restoran Veranda harus gigit jari. Apa sebabnya? Secara resmi restoran yang berlokasi di 208 Lincoln Green, Amerika Serikat itu ditutup secara permanen. Pemilik restoran Frank Jones tidak bisa berbuat apa – apa menyikapi hal tersebut. Karena sejatinya penutupan rumah makan itu merupakan dampak besar sejak kemunculan pandemi COVID-19.

Verandastarkville – Seperti diketahui bahwa Restoran Veranda merupakan tempat tongkrongan semua usia mulai dari remaja hingga dewasa. Rumah makan tersebut selalu menyediakan segala macam aneka makanan yang paling lezat dari berbagai daerah. Uniknya beberapa restoran lain tidak mampu menyaingi kesuksesan yang telah berlangsung.

Tidak lama kemudian Jones menegaskan kalau pihaknya sangat berterima kasih terhadap semua dukungan dari para pelanggan setia selama lebih dari 17 tahun. Karena berkat mereka, restoran tersebut memiliki nama besar di sejumlah wilayah bahkan negara asing. Pada akhirnya Jones menjual restoran tersebut kepada Craig Fant yang kabarnya akan merelokasi untuk bisnis non kuliner.

  • Hadiah Untuk Putrinya

Seperti yang dilaporkan Cdispatch.com, Jones telah mempersembahkan hadiah baru untuk putrinya, Hallee. Ia pun membeli Get Yarded Starkville untuk dikelola demi mengurangi dampak virus corona. Dimana Hallee memiliki tugas dan kewajiban yang sangat beragam pada saat menjalankan bisnis tersebut, yakni membantu melunasi semua hutang orang tuanya.

Sebetulnya pembelian Get Yarder bukan merupakan solusi yang tepat dilakukan. Akan tetapi Jones memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk menyikapi masalah yang telah dialaminya. Tak heran jika Ia harus merelakan pencapaian selama lebih dari puluhan tahun lamanya. Karena jika tidak diambil keputusan yang tepat, maka dirinya pun akan terseok – seok.

Walau begitu Ia pun tetap mengandalkan putrinya untuk terus mengembangkan bisnis tersebut. Bahkan mereka memanfaatkan ruang lingkup media sosial untuk mendapatkan masa depan yang jauh lebih cerah. Karena semua itu butuh proses, dan Ia yakin bahwa Hallee sangat mampu melakukannya.

  • Dapatkan Bisnis Lain

Jones pun mengembangkan bisnis lain berupa Starkvegas Snowballs. Sebetulnya pemilihan bisnis seperti ini juga tidak menjanjikan. Namun Ia tidak begitu mampu untuk keluar dari masa – masa sulit. Karena hingga kini, kasus virus corona makin tidak terbendung. Walau ada beberapa negara yang sukses meretas penyakit tersebut, namun telah muncul spesies baru yang sangat sulit dibasmi.

Bisnis yang bertempat di Martin Luther King ini masih tidak semaksimal Restoran Veranda. Karena Jones sangat paham bahwa restoran tersebut selalu memberikan keuntungan yang sangat besar dari hari ke hari. Akan tetapi dirinya pun tidak merasa kecewa akan keadaan yang saat ini melanda. Karena baginya, semua orang bisa berubah kapan saja. Dan mereka tak kan selalu ada di atas.

Baca juga : Review Para Pengunjung Veranda Restoran Dari Masa Ke Masa

  •  Rencana Bisnis Baru

Kabarnya lagi Jones akan memulai bisnis baru yang cukup menguntungkan. Karena Ia melihat kalau pekerjaan saat ini tidak cukup membanggakan. Laporan tersebut mengklaim bahwa dirinya akan bersikeras untuk terjun dalam bidang saham. Karena saat ini bisnis tersebut sering memberikan keuntungan melimpah terhadap para investor, broker dan pihak lain yang bersangkutan.

Penutupan Restoran Veranda sangat tidak menyesalkan bagi Jones. Karena dengan begitu, Ia pun akan mengetahui bahwa dunia luar tentu sangat lebar untuk dieksplor dan diekspos. Ia terlalu yakin tak ada masalah yang tidak bisa teratasi selagi ada usaha untuk maju dan berkembang.

Related Post